Nonton Vidio Tanpa Kuota Dengan Youtube Download

Jika berbicara mengenai google memang tidak akan ada habisnya, karena banyak sekali aset aset besar yang dimiliki oleh google. Youtube menjadi salah satu aset terbesar yang dimiliki oleh google. Youtube sendiri merupakan sebuah situs dimana seorang pengguna bisa untuk berbagai, menonton serta mengunggah sebuah vidio.

Sekarang ini sudah banyak sekali orang yang menggunakan youtube entah itu hanya sebagai penonton atau orang yang rutin untuk mengupload vidio di  youtube. Perlu diketahui bahwa sekarang ini banyak sekali orang yang menuai kesuksesan melalui youtube. Karena dengan menggunakan youtube kamu bisa mendapatkan penghasilan dari adsense yang di dapat.

Pada umumnya seseorang yang berkarya di youtube di sebut dengan seorang youtuber. Semakin banyak jumlah subscraber maka semakin populer orang tersebut dan semakin besar pula kemungkinan untuk mendapatkan penghasilan yang lebih besar. Beberapa youtuber indonesia yang cukup populer diantaraanya seperti atta halilintar, ria ricis dan yang lainnya.

Berbagai konten yang tersedia di youtube tentunya bisa di tonton oleh berbagai kalangan. Tersedia banyak sekali jenis konten yang bisa di tonton di youtube sesuai dengan yang di inginkan. Ketika menonton youtube pastinya salah satu hal paling menyebalkan yang cukup mengganggu adalah karena youtube memakan banyak sekali kuota internet.

Sehingga ketika menonton vidio di youtube maka secara otomatis paket internet yang digunakan juga akan semakin cepat berkurang. Oleh sebab iru bagi kamu yang tidak ingin kehilangan paket internet maka salah satu solusi yang bisa kamu coba adalah dengan melakukan proses youtube download.

Apa Itu Youtube

pexels.com

Jika berbicara mengenai youtube pastinya sudah bukan menjadi suatu hal yang asing lagi untuk masyarakat indonesia. Karena memang hampir semua masyarakat indonesia menggunakan youtube sebagai media hiburan atau juga digunakan seagai media untuk mencari penghasilan.

Pada dasarnya youtube merupakan sebuah website yang digunakan untuk berbagi vidio ataupun untuk menonton vidio yang dibagikan oleh pihak lain. youtube pertama kali diluncurkan pada tahun 2005 dan bermarkas di san bruno. Pendiri youtube sendiri tetrdiri dari 3 orang yaitu chad hurley, steven chen dan jawed karim. Pada akhirnya youtube di beli oleh google dengan harga US$ 1,65 milliar.

Saat ini youtube telah menjadi salah satu aset besar yang dimiliki oleh google dengan penghasilan yang sudah tidak perlu dipertanyakan lagi jumlahnya. Bagi para pengguna youtube khususnya para konten kreator vidio youtube mereka bisa mendapatkan penghasilan melalui google adsense atau iklan pada vidio youtube yang di unggah.

Terdapat beberapa jenis konten yang bisa ditemukan di youtube antara lain seperti vlog keseharian, hiburan, tutorial, trailer film, game, vidio klip musik, dan masih banyak lagi berbagai konten lain yang bisa kamu temukan di youtube. Tentunya selain bisa digunakan sebagai media untuk mencari hiburan dan informasi. Youtube juga bisa digunakan sebagai media untuk mendatangkan rejeki.

Cara Mudah Download Vidio Youtube

pexels.com

Seperti yang kita tahu bahwa ketika menonton vidio di youtube maka akan memakan banyak paket kuota. Oleh sebab itu salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan menonton youtube melalui jaringan wifi kemudian mendownload vidio youtube yang ingin di tonton. Untuk melakukan proses download vidio youtube sendiri tidak memerlukan waktu yang lama.

Kali ini Ponselsoak akan membagikan cara mudah untuk bisa download vidio di youtube.

  1. Melalui Savefrom

Perlu diketahui bahwa savefrom merupakan sebuah aplikasi pengunduh vidio youtube yang bisa melakukan proses pengunduhan vidio dengan sangat mudah. Kamu hanya perlu menambahkan “ss” pada link vidio  youtube yang ingin di download kemudian tekan enter. Setelah itu kamu bisa memilih besar resolusi kualitas vidio yang hendak  di download kemudian klik unduh.

  1. Melalui Keepvid

Untuk bisa mendownload vidio youtube melalui keepvid sebenarnya hampir sama dengan menggunakan savefrom. Kamu hanya perlu mengcopy link vidio yang hendak di unduh. Setelah mengcopy link vidio yang hendak di unduh maka kamu bisa mempaste link tersebut  ke tempat yang sudah di sediakan di keepvid. Kemudian klik download dan kamu hanya perlu menunggu beberapa saat sebelum vidio selesai di unduh.

  1. Melalui youtube

Selain menggunakan aplikasi lain kamu juga bisa mendownload vidio youtube menggunakan aplikasi youtube sendiri. Tetapi vidio yang di download hanya bisa di tonton melalui aplikasi youtube dan memiliki batas waktu. Di samping itu tidak semua vidio bisa di download. hasil download yang dilakukan tersebut biasa disebut dengan vidio offline youtube.

Untuk cara melakukannya sendiri sangatlah mudah kamu hanya perlu menonton vidio yang hendak kamu download. setelah membuka vidio tersebut maka pada bagian bawah vidio akan ada tombol unduh kemudian kamu klik tombol tersebut. Pastikan bahwa sebelum melakukan proses download kamu  telah mengatur resolusi dari vidio yang di download.

Di samping itu ketika melakukan proses download ini maka  akan lebih baik apabila kamu tersambung dengan jaringan wifi. Karena proses ini akan memakan banyak kuota internet. Untuk kecepatan download tergantung dari jaringan internet atau wiifi yang digunakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *