Deretan HP Samsung  Di Atas 10 Jt Yang Ciamik Performanya!

HP Samsung  di atas 10 jt tentunya tidak dibuat secara sembarangan. Produk ini dirilis dengan bekalan mesin yang sangat luar biasa. Kemudian disematkan pula teknologi dan fitur yang lebih unggul dibandingkan kelas terbawah.

Istilah Jawa, ono duit ono rupo (ada uang ya ada rupa). Maksudnya, tampilan fisik maupun performa suatu benda ini tergantung pada seberapa besar uang yang dikeluarkan. Jika lebih mahal, bisa diasumsikan bahwa performanya jauh lebih baik.

Menariknya jika itu dikaitkan dengan produk Samsung. Samsung dikenal memiliki jaminan kualitas produknya. Mulai dari seri terendah sampai yang tertinggi.

Pada kesempatan kali ini, kami akan berbagi informasi tentang jenis-jenis smartphone rilisan Samsung yang harganya super mahal. Nominalnya di atas 10 juta rupiah. Mari periksa satu persatu informasinya di bawah.

Samsung Galaxy Note 10

Sudah punya HP Samsung  di atas 10 jt? Jika belum, Samsung galaxy note 10 bisa menjadi opsi pertama. Kenapa? Produknya bagus, harganya tidak terlampau jauh. Yakni di kisaran 13 juta rupiah.

Bicara mengenai tampilannya, tampilannya sangat menawan. Dimensinya sekitar 151 x 71.8 x 7.9 mm. Samsung ini sudah menggunakan layar dynamic Amoled dengan resolusi sebesar 1080 x 2280 pixel.

Layarnya berukuran 6.3 inchi dengan kepadatan layar yang sangat bagus. Tak salah jika hasilnya semakin jernih.

Performanya juga tidak bisa diragukan. Bekalan RAM sebesar 8 GB dengan dukungan chipset Exynos 9825 sudah cukup memberikan pengalaman yang lebih baik. Hal ini membuat pengoperasiannya semakin kencang.

Untuk urusan kamera, pemiliknya dimanjakan dengan triple kamera belakang. Resolusinya 12 + 12 + 16 MP. Sementara kamera depan sekitar 10 MP. Dan smartphone ini memiliki ruang penyimpanan sebesar 256 GB.

Samsung Galaxy S 10

Opsi kedua yang lebih murah adalah Samsung Galaxy S 10. Harganya saat ini di marketplace sekitar 10,3 juta rupiah. Kalau Anda memilikinya, pastikan untuk melengkapinya dengan pengaman seperti custom phone pop out grip stand up.

Semakin aman semakin baik. Anda tidak akan merasa khawatir berlebihan dalam menjaganya. Karena smartphone mahal dan bagus memang harus dijaga.

Nah, smartphone yang satu ini berukuran 6.1 inchi dengan layar berbahan dynamic Amoled. Resolusi layarnya sendiri di kisaran 1440 x 3040 pixels.

Pada layar ini disematkan sebuah kamera depan dengan resolusi 10 MP. Sementara bagian belakangnya disematkan 3 kamera sekaligus. Kamera tersebut sudah mendukung ultrawide. Resolusinya sekitar 12 x 12 x 16 MP.

Untuk jeroannya, smartphone ini disematkan RAM sekitar 8 GB. Ram ini didukung dengan processor octa core dengan paduan chipset Exynos 9820. Dan memori internalnya mencapai 128 GB.

Kalau dirasa masih kurang, Anda bisa menambahkannya dengan slot memori eksternal. Slot ini mendukung perbesaran ruang penyimpanan sampai 512 GB.

Untuk pelindung data diri, smartphone ini didukung beberapa fitur keamanan. Yang utama adalah pemindai wajah dan ultra fingerprint. Jadi, sebanding dengan harganya bukan?

Samsung Galaxy Note 10 Plus

Apabila Anda punya saku cukup dalam dan tebal, Samsung Galaxy Note 10 Plus layak untuk dipertimbangkan. Biaya untuk membawanya ini mencapai 18,9 juta rupiah. Praktis menyentuh harga satu kendaraan roda dua.

Smartphone ini memang super mahal, sebanding dengan spesifikasi yang ditawarkan. Malahan, pengguna bisa menggunakannya dengan lebih mudah. Salah satunya adalah keberadaan S Pen yang bisa membuat perbedaan dengan smartphone lainnya.

Ponsel ciamik ini memiliki dimensi sebesar 162.3 x 77.2 x 7.9 mm. Ukuran layar sekitar 6.8 inchi dengan penyematan layar berbahan dynamic amoled dengan resolusi 1440 x 3040 pixel.

Kamera depan yang berada dalam layar memiliki resolusi 10 MP. Kamera ini sangat baik untuk kegiatan selfie. Karena gambar yang dihasilkan lebih tajam.

Sementara kamera belakangnya, penyematan triple kamera tentunya menjadi kelebihan di masa kini. Resolusinya di kisaran 12 + 12 + 16 MP dengan fitur baru seperti ultrawide dengan optical zoom berkali-kali.

Untuk dapur pacunya, Anda akan sangat menyukainya. RAM sebesar 12 GB ini ditunjang dengan chipset Exynos 9825 dengan processore octa core. Memori internalnya mencapai 256 dan bisa ditingkatkan dengan microSD sampai 1 T.

Baterainya sendiri bertipe non-removable. Kapasitasnya sekitar 4300 mAh. Kapasitas yang bisa dibilang cukup untuk mendukung lamanya hidup saat dijalankan.

Itulah beberapa opsi smartphone rilisan Samsung yang jeroannya sangat baik. Sedikit banyak menentukan nilai jualnya sendiri. Nah, sekarang mau HP Samsung  di atas 10 jt yang mana?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *