Beachwalk

Berkunjung ke kota yang ada di Bali tidak akan lengkap jika tidak mengunjungi Beachwalk. Terutama bagi Anda yang memiliki kegemaran belanja atau sekedar ingin nongkrong santai di mall dengan suasana berbeda setelah seharian berkeliling mengitari kota Bali.

Mall dengan standar internasional ini dijamin berbeda dibanding mall yang biasa Anda kunjungi. Selain memiliki desain interior yang sangat cantik, disini memiliki toko-toko yang jarang ditemui di kota Anda. Hal paling istimewa di Beach Walk, Anda bisa menikmati pemandangan pantai Kuta ketika berkunjung di sini.

Beachwalk merupakan salah satu mall dengan desain arsitektur yang unik dan cantik dengan luas yang sangat besar kurang lebih sekitar 3, 7 hektar. Mall ini memiliki desain terbuka dengan area tengah yang ditanami pohon-pohon teduh lengkap dengan kolam renang.

Anda akan menemukan gaya arsitektur yang asri dengan taman hijau, namun juga menampilkan kesan modern tanpa meninggalkan gaya tradisional ala kota Bali yang cantik. Keberadaan air mancur yang indah di halaman depan Mall juga menambah kecantikan desain mall ini.

Lokasinya yang tepat berada di belakang garis pantai Kuta Bali menambah pemandangan semakin indah dan teduh. Suara alunan deburan ombak di pantai Kuta bisa Anda nikmati ketika berjalan mengitari Mall ini.

Seperti penamaannya, Beachwalk mall, Anda akan merasakan sensasi berjalan di tepi pantai melalui Mall. Anda yang berkunjung setelah lelah seharian berkeliling di pulau Bali dapat merasakan rileks dengan pemandangan yang indah ini cukup dengan duduk di café-café yang menghadap ke pantai.

rgbstock.com

Aktivitas di Mall Beachwalk Bali

Sebagai mall yang berstandar internasional, Mall ini memiliki outlet-outlet toko yang mungkin tidak tersedia di mall kota Anda. Mall ini cocok untuk dikunjungi sebagai lokasi liburan keluarga atau anak-anak.

Anda bisa menjadikan Mall ini sebagai lokasi alternatif untuk tempat makan, minum atau sekedar nongkrong di café. Beberapa outlet makanan yang bisa Anda kunjungi di Beachwalk:

  1. Velvet dan Hypnotized
  2. The Coffee Bean And Tea Leaf
  3. Tony Roma’’s
  4. Sushi Tei
  5. Paradise Dynasty
  6. Starbuck
  7. Kitchenette
  8. Luna Negra
  9. Nanny Pavillon
  10. Kafe Betawi
  11. Fish & Co
  12. Eat & Eat
  13. Chatime
  14. Dairy Queen
  15. Johny Rockets
  16. Breadlife
  17. Bushido
  18. Café Sardinia
  19. Bonchon Chicken
  20. Calais Artisan Bubble Tea & Coffee
  21. Bebek Tepi sawah

Selain tempat makan, Anda juga bisa mengunjungi tempat belanja fashion dan asesoris yang mungkin beberapa tidak ada di kota Anda. Beberapa outlet yang bisa Anda kunjungi:

  1. Adidas
  2. DC Comics
  3. GAP
  4. Furla
  5. Koi Koi Silver
  6. La Senza
  7. Lacoste
  8. Levi’s
  9. Mango
  10. Lego
  11. Quicksilver Group
  12. Stadivarios
  13. Tommy Hilfiger
  14. Topman
  15. Versace Jeans
  16. Victoria’s Secret
  17. Zara
  18. Tumi
  19. Samba
  20. New Look
  21. Guess
  22. Gingersnaps
  23. Oakley
  24. Dan masih banyak lagi

Menonton di Beachwalk Bali XXI

Jika Anda suka menonton film, Anda juga bisa berkunjung ke mall ini untuk menonton di Cineplex 21 yang pertama kali ada di Bali. Menyediakan tiga studio dari yang deluxe1, deluxe 2, dan premier Anda akan menemukan sensasi berbeda menonton di kota Bali.

rgbstock.com

Harga tiket XXI:

Studio Deluxe:

Senin – Kamis Rp. 35.000 | Jumat Rp. 40.000 | Sabtu – Minggu – Public Holiday Rp. 50.000

Studio Premier kapasitas 50:

Senin – Kamis Rp. 60.000 | Jumat Rp. 80.000 | Sabtu – Minggu – Public Holiday Rp. 100.000

Transportasi

Untuk berkunjung ke Mall ini, Anda tidak perlu takut kesulitan. Anda bisa mengaksesnya secara mudah dengan kendaaraan roda dua, roda empat, atau bisa dengan taksi.

Jika Anda juga sudah tergabung dengan paket tour bali, Anda juga bisa mendapatkan paket kunjungan wisata salah satunya ke mall yang jadi tempat favorit wisatawan karena keunikannya ini.

Lokasi dan jam buka

Alamat lokasi Beach Walk sangat mudah untuk ditemukan. Lokasinya tepat berada di Jalan Pantai Kuta Kota Bali diapit dua hotel mewah, yaitu di sebelah barat Grand Istana Rama lalu di sebelah timur mall ada hotel Sheraton Bali Kuta Resort.

Waktu buka mall sendiri dari mulai pukup 10.30 hingga pukul 22.30. Anda akan menemui waktu ramai pengunjung di sekitar jam 19.00 hingga jam 21.00. Namun tenang saja, Mall ini memiliki area yang sangat luas dengan tempat parkir bawah tanah yang mampu menampung seribu kendaraan. Tak perlu khawatir meskipun hadir di jam ramai, Anda tetap akan merasa lega dan santai menikmati perjalanan di mall ini.

Jika Anda tidak mau repot mencari-cari lokasi dan menginginkan pengalaman yang berbeda saat liburan di Bali, Anda bisa juga mengikuti paket tour bali yang ada. Jangan sampai melewatkan kesempatan menikmati pengalaman berbeda dengan berkunjung ke Beachwalk Bali, Anda pasti akan terkagum-kagum dengan keindahannya!

Sekian yang dapat kami sampaikan tentang Bachwalk di Bali, semoga dengan adanya gambaran ini bisa menjadikan tempat ini salah satu destinasi wisata yang akan Kalian tuju saat berlibur di Bali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *